Minggu, 01 Agustus 2010

Cara Melakukan | Mengasah Kemampuan Telepati

diposkan oleh: miftamagic

1. Pengertian Telepati
Telepati berasal dari kata tele yang berarti jauh dan pathos yang berarti perasaan. Telepati adalah suatu kemampuan yang dapat merasakan segala sesuatu dari jarak jauh. Hanya dengan pikiran, orang yang melakukan telepati dapat saling berhubungan dan mengantarkan informasi antar satu sama lain tanpa terikat jarak dan waktu.

2. Konsep Telepati
Telepati merupakan kemampuan ESP (Extra Sensory Preception). Konsep dari telepati adalah proses penghantaran gelombang elektromagnetik berfrekuensi rendah antar satu pikiran ke pikiran lain. ketika gelombang tersebut berhasil mengirimkan sinyal dari otak yang telah terfokus, maka orang yang telah menerima sinyal tersebut memiliki frekuensi yang sama dengan orang yang melakukan telepati.

3. Teknik Telepati
Berikut adalah teknik untuk melakukan telepati.
a. Keyakinan dan kepercayaan diri adalah hal utama yang diperlukan. Hal ini disebabkan karena telepati menggunakan tingkat sadar pikiran yang melibatkan emosi secara rileks baik sebagai pengirim maupun penerima.
b. Berkonsentrasilah selama beberapa saaat pada bayangan pikiran yang hendak dikirimkan kepada penerima. Fokuskan pikiran bahwa Anda sangan ingin memproyeksikan pesan dan informasi tersebut ke tempat penerima.
c. Bayangkanlah seolah - olah si penerima berada di beberapa tempat yang jauh dan dapat mnerima pesan tersebut. Berikan segenap perasaan emosi pada saat berkonsentrasi dan mengirimkan pesan secara telepati. Sampai tidaknya pesan tergantung dari perasaan emosi untuk menyampaikan pesan tersebut. Yang perlu diingat walaupun tetap berkonsentrasi semua bagian tubuh harus rileks. Pada saat mencapai kondisi rileks dan santai secara fisik dan pikiran, Anda akan mendapatkan gambaran mental yang jelas yang dapat terus dilatih seiring kemauan dan kemampuan daya imajinasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar