Selasa, 08 Maret 2011

MY STORY (EDO)

 Ini adalah cerita ku bersama seni sulap.Seni sulap adalah seni dimana seseorang dapat membuat sesuatu yang tidak mungkin terjadi menjadi terjadi, seperti menghilangkan dan memunculkan benda dan sebagainya.Seni sulap sudah ada sejak jaman Nabi. Pesulap sejati biasanya tidak pernah menggunakan sihir, mantra,jin Peulap sejati hanya menggunakan trik, alat, dan kekuatan pikiran.

  Saya sudah berkenalan dengan seni sulap dari umur 5 tahun, saat itu saya belum belajar seni sulap itu tapi saya sudah sangat cinta dengan seni sulap itu.Saya dulu hanya melihat di TV di acaranya Deddy Corbuzier saat itulah saya senang dan suka dengan seni sulap .

  Dulu saat saya berusia 12-13 tahun punya pengalaman pahit saat menampilkan sulap di depan teman saya, saya di tuduh menggunakan jin dan kawan2, tapi apa mau di kata saat itu saya sudah tau kode etik seorang pekerja misteri.Ya mungkin saya belum bisa sehebat para pesulap idola saya , namanya juga belajar nggak salah kan, hehehehehehehe.
 
  Dan saat saya berusia 15 tahun waktu itu saya duduk di bangku klas 1 sma, saat itu saya punya pengalaman menarik.Waktu itu saya melihatkan permainan sulap menebak kartu yang di pilih oleh teman saya, tapi saya lupa nama permainanya. Saya berhasil menebak kartu yang dipilih teman saya,waktu itu suasana hati sangatlah gembira,kenapa?, karna saya mendapat tepuk tangan yang sangat meriah.Dan saya juga punya pesulap idola yaitu, lihat gambarnya:
                                 


















































































DAN TENTUNYA MASIH BANYAK LAGI.
Terima kasih atas perhatianya. Cintailah hobi atau pekrjaan mu tentunya pekerjaan dan hobi yang positif, maka hobi dan pekerjaan mu akan mencintai mu pula. MATOR SUWON
''GO SKEAT GO GREEN''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar